Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Ikatan Akuntansi Indonesia Wilayah Jawa Timur melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG).

 

 

Rabu, 28 Mei 2024, Ikatan Akuntansi Indonesia Wilayah Jawa Timur melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG). Ketua Bidang Akuntan KJA IAI Wilayah Jawa Timur, Achmad Indah Arifuddin, SE., MM., Ak., CA., Asean CPA. Bersama dengan Dekan Universitas Muhammadiyah Gresik, Dr. Tumirin, S.E., M.Si. melakukan penandatangan MoU dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan guna mendukung terciptanya kemajuan perekonomian yang bermula dari dunia Pendidikan.

Melalui penandatangan MoU ini, IAI Wilayah Jawa Timur dan Universitas Muhammadiyah Gresik akan bekerja sama dalam bidang Pendidikan, pelatihan dan pengembangan ilmu, serta pengabdian pada masyarakat berupa Pendidikan Profesional Berkelanjutan (PPL) dalam bentuk seminar, workshop, pelatihan, dan kursus khususnya dalam bidang akuntansi, keuangan, perpajakan, sistem informasi dan audit serta penguatan dan pengembangan penyelenggaraan Tridharma perguruan tinggi.

Adapun Pengurus Bidang Akuntan KJA IAI Wilayah Jawa Timur, Nila Kun Afiah SE., MBA., Ak., CA., ASEAN CPA. juga memberikan sosialisasi dan pengenalan Profesi Akuntan di Era Revolusi industri 4.0 kepada audiens dalam kegiatan KJA Goes To Campus. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah 120 peserta yang terdiri dari Mahasiswa FEB UMG dan siswa-siswi SMA SMK sederajat yang berlokasi di sekitar UMG.

Diharapkan setelah adanya penandatanganan MoU Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dengan Universitas Muhammadiyah Gresik, dapat menguatkan dan mengembangkan penyelenggaraan Tridharma perguruan tinggi .

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :