Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

katan Akuntan Indonesia (IAI) mengadakan kegiatan "IAI Goes to UNAIR" di Aula Fadjar Notonegoro Universitas Airlangga (UNAIR)

 

 

Surabaya, 29 Mei 2024 - Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) mengadakan kegiatan "IAI Goes to UNAIR" di Aula Fadjar Notonegoro Universitas Airlangga (UNAIR) pada hari Rabu, 29 Mei 2024. Acara ini diikuti oleh 150 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNAIR dan bertujuan untuk mensosialisasikan profesi akuntan dan program beasiswa Certified Accountant (CA) kepada Mahasiswa.

Kegiatan dan Sosialisasi profesi tersebut menghadirkan beberapa Narasumber yaitu Elly Zarni Husin, Ak., CA., FCMA., CGMA. (Direktur Eksekutif IAI), Prof. Dr. Lindawati Gani, SE., MBA., MM., Ak., CA., FCMA., CGMA., FCPA (Aust.)., ASEAN CPA (Dewan Pengurus Nasional IAI), Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA.(Dekan FEB Unair dan Ketua IAI Kompartemen Akuntan Pendidik), beserta Prof. Basuki, M.Com.(HONS), Ph.D., Ak., CA., CMA., ASEAN CPA. (Ketua IAI Wilayah Jawa Timur).

Dalam kegiatan tersebut para narasumber memberikan paparan tentang peran penting akuntan dalam dunia bisnis dan ekonomi, serta prospek karir yang menjanjikan bagi para akuntan profesional. Para Narasumber juga menjelaskan tentang program beasiswa CA yang ditawarkan oleh IAI untuk membantu mahasiswa berprestasi dalam meraih gelar CA.

Dengan terselenggaranya acara tersebut, IAI berkomitmen untuk terus mendukung generasi muda dalam mencapai cita-cita mereka dan berkontribusi bagi kemajuan profesi Akuntansi.

"Saatnya wujudkan mimpi, Jadilah Akuntan Profesional!"
Pendaftaran dilakukan secara online melalui https://bit.ly/BeasiswaCA2024 paling lambat 30 Juni 2024.

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :